Thursday 10 August 2017

Alert Portofolio Valas


Jangan pernah melewatkan pergerakan pasar Alerts dikirim saat Anda sangat membutuhkannya. Pemberitahuan realtime NYSE, Nasdaq dan Forex, pengiriman Email dan SMS. Jangan pernah melewatkan ketukan dengan layanan alert Zignals HTML5. Grafik Bursa HTML5 yang Mudah, Intuitif, Gratis Powerfull Hanya mendaftar untuk menggunakan grafik dan alert terbaik dalam satu aplikasi. Tersedia untuk ekuitas global terkemuka, forex dan pilih indeks. Indikator utama, alat undian yang luas, dan daftar pantauan terpadu. Bagan dan Tanda Zignal Desktop atau Seluler tersedia kapanpun atau dimanapun Anda butuhkan. Perbaiki perdagangan Anda dengan Zignals Alerts. Lihat pemicu masa lalu di bagan mengoptimalkan lansiran Anda untuk memanfaatkan langkah selanjutnya. Pasar cepat membutuhkan alat yang mudah: Zignals Alerts memberikan. Diagram dan Lansiran HTML5 Zignals adalah pemimpin global dalam peringatan saham (No. 1 di Google), namun kami tidak beristirahat dengan puas. Tampilan baru Zignals sekarang menawarkan alat charting komprehensif dengan peringatan cepat - semuanya dalam desain yang ramah seluler. Lansiran Pasar yang Kuat Dengan Zignals Anda dapat memilih dari 50 jenis peringatan: meliputi harga, volume dan pemicu teknis. Setup satu klik yang sederhana akan membuat Anda selangkah lebih maju dari pasar. In-App, SMS amp Email Delivery Zignals menawarkan beberapa cara untuk menerima alert Anda. Notifikasi dalam aplikasi memberi tahu Anda saat Anda menonton pasar. Sementara pengiriman SMS dan Email mengingatkan Anda saat Anda bepergian. Lihat Pemenang Peringatan Melacak kinerja peringatan pada bagan atau dalam bentuk tabulasi. Pemicu dapat dilihat secara independen atau kombinasi, menunjukkan potensi keuntungan (atau kerugian). Cobalah Zignals Alerts for Free Kami menawarkan berbagai paket bulanan, kuartalan dan tahunan yang kompetitif, namun Anda dapat mulai membangun lansiran pada beberapa ekuitas terkemuka di pasar sekarang - gratis. Pengguna Watchlist Custom Pro dapat membuat daftar perintah khusus. Watchlist mendukung alert grup dan quick view charting. Harga mulai 10 bulan. Resep Jika Anda seorang trader forex, aplikasi kami adalah suatu keharusan Semua yang Anda butuhkan untuk melacak, menganalisis, dan tetap mengikuti perkembangan portofolio valas dan pasar forex Anda saat bepergian. Bergabunglah dengan ratusan ribu trader lain yang sudah menggunakan aplikasi kami. Dibawa ke Anda oleh Myfxbook - komunitas forex sosial terkemuka dengan lebih dari satu juta akun perdagangan terhubung Apa yang membuat aplikasi forex terbaik yang pernah Anda gunakan - Pandangan menyeluruh tentang portofolio forex Anda termasuk akun yang ditonton. - Kalender live forex dengan data event lengkap, notifikasi, alert dan widget kustom. - Tingkat streaming langsung untuk lebih dari 60 pasang mata uang forex dan komoditas. - Grafik Live Forex dengan analisa dan indikator teknis. - Analisis pola forex hidup - berita forex hidup - Pemberitahuan harga langsung - Prospek komunitas langsung dengan pemberitahuan khusus. - Kalkulator untuk membantu Anda merencanakan perdagangan Anda. - Antarmuka pengguna yang sederhana, intuitif dan cepat. Ikhtisar dari berbagai bagian: - Portofolio: bagian portofolio akan menunjukkan portofolio Myfxbook Anda termasuk grafik pertumbuhan, statistik cepat dan status akun saat ini (perdagangan, pesanan, dan riwayat). Belum punya portofolio Lalu masuk ke situs kami dan daftar akun gratis. - Kalender Ekonomi: selaras dengan pasar hingga saat ini dengan kalender ekonomi real-time kami yang mencakup lebih dari 30 mata uang yang berbeda dengan data yang mudah dibaca. Setiap acara dapat dibor untuk penjelasan dan tingkat historis. - Pasar: Anda dapat melihat lebih dari 60 pasangan mata uang yang berbeda secara real time, centang dengan tanda centang (EURUSD, GBPUSD, USDCAD, USDJPY, AUDUSD dan lainnya), termasuk perubahan dalam 9 kerangka waktu yang berbeda hanya dalam satu pandangan. Ingin diberi tahu tentang harga tertentu Tidak masalah - cukup siapkan peringatan dan dapatkan pemberitahuan secara real time. Bagian pasar menunjukkan pola forex secara real-time dalam setiap kerangka waktu dalam satu layar sederhana. - Forex Charts: memungkinkan Anda untuk menggunakan analisis teknis saat dalam perjalanan dengan grafik kinerja tinggi kami. Dilengkapi dengan 5 tipe gambar (garis, garis kecepatan, retracement fibonacci, kipas Fibonacci, busur Fibonacci) dan 9 indikator (SMA, EMA, Bollinger Bands, RSI, Stochastic, MACD, amplop, ATR dan ADI). Segera bagikan bagan Anda dengan sesama pedagang. - Berita Forex: bagian berita akan menunjukkan kepada Anda umpan streaming item berita ekonomi secara real-time dari penyedia berita utama - Anda bahkan dapat menyaring berita instrumen khusus (misalnya EUR, USD atau Gold). - Community Outlook: pandangan real-time untuk pasangan mata uang yang berbeda seperti yang dapat dilihat di situs Myfxbook. Setiap pasangan akan menyertakan data lengkap seperti jumlah posisi terbuka, volume total dan lainnya. Siapkan pemberitahuan tak terbatas untuk tingkat yang berbeda (misalnya jika sentimen panjang lebih dari 50). - Kalkulator: saat merencanakan perdagangan berikutnya, gunakan kalkulator untuk menghitung harga masuk, ukuran posisi, margin atau nilai risiko untuk pengelolaan uang yang lebih baik. Beberapa review kami: - quotAwesome Harus ada untuk trader forex manapun - aplikasi terbaik untuk membantu memonitor marketquot - quotBrilliant Dapat memeriksa portofolio saya dimanapun, kapanpun. quot Silakan memberi nilai pada kami dan memberikan masukan sehingga kami dapat meningkatkan aplikasi Myfxbook lebih jauh lagi. - hubungi kami di androidmyfxbook Bagus untuk berita perdagangan Tepat waktu, baik dikategorikan dan diberi catatan pemberitahuan memungkinkan saya untuk melipatgandakan akun permainan OANDA saya hanya dengan menukar berita. Saya terkejut dengan ini terutama karena saya tidak membayar sesuatu untuk aplikasi ini. Saya berniat untuk melakukan trading live. Notifikasi berhenti bekerja pada satu titik namun sebuah reinstall tetap itu. Bagus untuk berita perdagangan Tepat waktu, baik dikategorikan dan diberi catatan pemberitahuan memungkinkan saya untuk melipatgandakan akun permainan OANDA saya hanya dengan menukar berita. Saya terkejut dengan ini terutama karena saya tidak membayar sesuatu untuk aplikasi ini. Saya berniat untuk melakukan trading live. Notifikasi berhenti bekerja pada satu titik namun sebuah reinstall tetap itu. Myfxbook 12 November 2016 Halo Michael. Silakan coba instal ulang aplikasi ini, harap periksa apakah pemberitahuan telah diaktifkan di pengaturan. Jika Anda masih mengalami masalah silahkan hubungi kami di supportmyfxbook untuk mengatasinya secepatnya. A Maq 15 November 2016 Bagus tapi Notifikasi Kalender tidak begitu berguna untuk pedagang aktif. Harap tunggu dulu, katakanlah 10mins sebelum acara besar sehingga kami dapat menyesuaikan posisi kami, dan mungkin berhenti melakukan trading sebelum peringatan mega seperti nfp. Itu akan menjadi besar. Terima kasih banyak Myfxbook 23 November 2016 Harap diperhatikan bahwa Anda dapat mengatur lansiran ubahsuaian - ketuk ikon Bell di bagian kalender. Silahkan hubungi kami di supportmyfxbook jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut. Tarek Kenawee 25 Januari 2017 Saya suka membagikannya, saya pasti memberikannya 5 bintang jika tidak mendorong saya untuk menilai dan apakah hal itu memungkinkan saya untuk memilih dampak secara individual. Artinya, saya ingin melihat semua kejadian mengenai USD namun hanya peristiwa penting (merah) mengenai mata uang lainnya. Jadi widget saya tidak terlalu banyak penduduknya. Myfxbook 29 Januari 2017 Dear Tarek, Harap dicatat bahwa Anda dapat mengkonfigurasi ini di bagian Kalender, tekan ikon roda gigi di sisi kanan atas layar. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, silahkan hubungi kami di supportmyfxbook Baik jelas mudah untuk membaca tata letak, sangat disayangkan aplikasi forex lainnya havent repot-repot bekerja di sana desain seperti ini. Jika Anda bisa mengatur alarm untuk kejadian masa depan untuk mengingatkan 4 atau 2hours sebelumnya, itu akan menjadi hebat. Dan im yakin pedagang lain akan menghargai. Peter Levis 18 Desember 2016 Mudah Aplikasi ini mudah digunakan untuk mengawasi hal-hal. Jumlah siaran pers sedikit banyak jadi saya mematikannya tapi bisa masuk kapan saja untuk mengejar ketinggalan. Tidak ada login tepat waktu setiap kali membuatnya mudah digunakan. Myfxbook 21 Desember 2016 Apa yang hilang untuk Anda Kirimkan masukan Anda kepada kami untuk mendukung buku ini sehingga kami bisa mendapatkan peringkat bintang 5 dari Anda Tom Saleeba 7 Juni 2016 Karya yang benar-benar bagus sangat baik dan mudah digunakan. Satu-satunya keluhan adalah hari ini, besok. Barang tidak menggunakan zona waktu lokal saya (pikirkan UTC) tapi penghitung waktu turun untuk acara berarti bukan masalah besar Myfxbook 7 Juni 2016 Terima kasih atas umpan balik Anda, saya telah meneruskannya ke tim dev. 25 September 2016 Bekerja hebat tapi. Bisakah menambahkan tetap profesional silahkan. Duduk di ruang rapat dan memiliki iklan game full noise pop-up selama 5 detik ini agak menyebalkan. Myfxbook 1 Oktober 2016 Silahkan hubungi kami di supportmyfxbook dengan rincian tambahan untuk menyelesaikan masalah secepatnya. Sizwe Mbatha 1 Juli 2016 Aplikasi yang menakjubkan. Itu membuat saya diperbarui dengan berita real-time. Terlebih lagi, ini menafsirkan berita ini dan memberi tahu saya efek apa yang akan ada di pasaran. Itu semua memikirkanku. Yang harus saya lakukan adalah membuka notifikasi dan BOOM semua informasinya ada Dwx Beta. Elavator 17 Agustus 2016 Sangat keren. Kebutuhan forex Jika Anda melakukan forex, maka ini adalah pendamping yang hebat. Berita. Kalender sangat bagus Mungkin kalkulator pip bisa dilakukan sedikit lebih lancar bagi yang menggunakannya. Saya menggunakan aplikasi ini terutama untuk acara berita dan acara pasar untuk menyesuaikan posisi saya. Sangat recomendedn terima kasih Kian Yong Choong 13 Februari 2017 sebuah aplikasi yang nyaman untuk melacak portofolio daftar n. Terutama seperti alert n notification feature yang memungkinkan seseorang untuk mengatur dengan berbagai parameter. Seperti pengguna lain, saya menemukan update portofolio tertinggal beberapa menit setelah kejadian sebenarnya. Ralph Ceravolo 18 Juni 2016 Tampaknya memiliki uang Aplikasi yang bagus untuk ananylsis pasar dan prediksi tapi selalu mengecek dengan grafik jam dan 15m 1m terutama rsi dan mfi dengan rata-rata bergerak. Tapi selain hal yang jelas saya harus mengatakan tidak terlalu buruk Myfxbook 19 Juni 2016 Silahkan hubungi kami di supportmyfxbook dengan rincian tambahan untuk menyelesaikan masalah secepatnya. Daisy Bouquet 6 Mei 2016 App amp customer service yang sangat baik Saya telah menggunakan aplikasi ini sejak bulan Juli 2015 tanpa masalah. Baru-baru ini saya mengalami masalah kecil dan mendapat dukungan. Itu diselesaikan dalam waktu kurang dari 24 jam, yang merupakan layanan terbaik. Terima kasih lagi untuk tim yang hebat. Michael Hays 11 Juli 2016 Aplikasi terbaik tidak ada sialan Alert bekerja brilian mengatur peringatan maka itu txt waspada suara 1 menit b4 anouncment. Grafik yang bagus, indikator teknis terlalu mendasar tapi tetap bagus. Memiliki rekomendasi juga jika Anda ingin melihat bagaimana mereka pergi, mereka dapat membantu, mengatasi jauh lebih baik daripada aplikasi lain yang telah saya coba 10 out 10 dan saya adalah badtard yang rewel. ) Ceria dari NZ Skhumbuzo Mtsweni 25 Oktober 2016 Apl Hebat Hebat. Saya telah menginstal lalu segera menghapus banyak aplikasi sampah yang mencoba menjadi Myfxbook. Saya suka bagaimana aplikasi telah selesai. Dipikirkan dengan baik dan up to date info. Keep up the good work mc vicky 6 Juli 2016 Aplikasi yang bagus dan sangat berguna untuk trading saya. Saya ingin tahu 1 hal apa itu label tat di samping berita rendah, sedang dan tinggi dan aktual, sebelumnya dan kontra tolong beritahu saya knoe Myfxbook 6 Juli 2016 Halo mc Vicky, Sayangnya, di sini di review aplikasi, saya hanya membatasi 350 karakter. Per pesan Kirimkan saya surat untuk mendukung buku catatan saya dan saya jelaskan semua fitur aplikasi dalam pertanyaan Anda. Terima kasih. Patrick Francisco 3 Januari 2017 Terima kasih kepada Pengembang Saya setuju bahwa setiap orang harus memiliki akses ke jenis data ini saat dalam perjalanan. Ada kalanya saya ingin melakukan perdagangan berdasarkan PMI, ADP Unemployment, BOJ Announcement, dll dan harus menghentikan diri saya karena harus pergi kerja. Pekerjaan bagus dalam hal ini. Surag Malik 29 Januari 2017 Aplikasinya bagus untuk gambaran singkat tentang pasar, kalender dan portofolio Anda. Versi desktop masih lebih disukai dari ini. Aplikasi ini menghabiskan banyak baterai dan data karena terus berjalan. Mereka harus memperbaiki aplikasi agar sedikit mengkonsumsi daya. Rubayat Kabir 12 Agustus 2016 Bagus Aplikasi ini sangat bagus untuk waspada berita. Namun dampak berita yang ditunjukkan di sini tidak akurat. Jika ini diperbaiki maka saya bisa menilainya 5, bukan 4. Myfxbook 13 Agustus 2016 Silahkan hubungi kami di supportmyfxbook dengan rincian tambahan untuk menyelesaikan masalah secepatnya. Andy phillips 18 Oktober 2016 Percaya atau tidak benar-benar bagus saya mencoba orang lain yang membeku dll tapi ini sudah bekerja dengan baik sejauh ini. Banyak barang di sini dengan pemberitahuan dan peringatan. Well done myfx book xx Hal Johnson 6 Oktober 2016 Kalender acara yang sangat baik. Hal ini diatur dengan sangat baik untuk digunakan selama hari perdagangan. Ini memberi Anda kepala pada semua acara dan mereka melanggar nilai saat acara dilepaskan ke publik. Fantastis. John Joe Devlin 31 Oktober 2016 Aplikasi hebat. Im hanya baru untuk menginjak-injak fx, thevents pop up pada feed saya ketika mereka terjadi dan memberikan discription dari hasil dan bagaimana hal itu cenderung mempengaruhi pasar. Sangat senang parmar hasmukh 9 Juni 2016 App terbaik Tambahkan satu kolom atau ucapan melawan peristiwa bearish atau bullish untuk minyak mentah perak mentah dan gas alam. Informasi Tambahan Yang Baru

No comments:

Post a Comment