Monday 21 August 2017

Perdagangan Valas Di Indonesia Hukum 2015 1040


Kehadiran internasional: pilih bank mana pun yang Anda inginkan 18.01.2017 Perbarui untuk akun sen: server baru dan peningkatan volume maksimum untuk pesanan 23.12.2016 Semoga Natal yang Meriah dan Tahun Baru yang Bahagia 30.11.2016 Langkah baru dalam pengembangan Perusahaan kami - Eropa Lisensi 28.11.2016 Program mitra baru - Pro STP Markup 25.07.2016 Perubahan komisi untuk akun ProSTP 17.06.2016 Perubahan persyaratan margin 15.06.2016 Hasil kontes Forex4you 01.04.2016 Lebih dari 20.000 pesanan telah disalin di layanan Share4you 23.03.2016 Selamat Datang Leverage terbaru dan tertinggi - 1: 2000 28.12.2015 Forex4Anda ingin Anda Merry Christmas dan Tahun Baru yang Bahagia Daily Forex Video For Partners About Company First Floor, Mandar House, Johnsons Ghut, PO Kotak 3257, Jalan Kota, Tortola, Kepulauan Virgin Inggris (temukan lebih lanjut di Hubungi Kami) Forex4you Hak Cipta 2007-2016, 2007-2017, Grup Perdagangan Global E-Global, Inc. E-Global Trade Finance Group, Inc. diberi wewenang dan diatur Oleh FSC berdasarkan Securities and Investment Business Act, 2010 License: SIBAL121027. Laporan Keuangan E-Global Trade Finance Group, Inc. masing-masing diaudit oleh KPMG (BVI) Limited. Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko yang signifikan, termasuk kemungkinan kehilangan dana secara lengkap. Trading tidak cocok untuk semua investor dan trader. Dengan meningkatkan leverage risk increase (Pemberitahuan Risiko). Layanan ini tidak tersedia untuk penduduk AS, Inggris dan Jepang. Forex4you dimiliki dan dioperasikan oleh E-Global Trade Finance Group, Inc, BVI. Forex trading adalah ilegal di India Bergabung bulan Okt 2007 Status: Mantan institusional dogsbody 1.168 Tulisan Penafian: Saya bukan seorang nasional India, tapi saya menduga situasi India serupa Untuk kita di Malaysia Cari tahu apakah rupee Anda dapat diperdagangkan secara legal di luar negeri. Jika tidak salah, tidak. (Dan dengan quotbolade-ablequot, maksud saya berspekulasi secara kuartal terhadap pasar luar negeri? Aktivitas perubahan uang atau biro perubahan tidak dihitung) Saya akan berpikir bahwa hanya perdagangan melawan rupee itu ilegal di negara Anda, dalam hal ini, Anda memerlukan Untuk mengetahui apakah Anda boleh. 1. mengkonversi secara hukum rupee Anda ke aset mata uang asing. 2. mengalihkan secara legal aset baru Anda ke pesta di luar negeri. 3. parkir secara legal aset baru Anda di luar negeri dan kemudian kembalikan ke rumah kapan dan kapan Anda mau. Jika jawaban di atas (dalam urutan yang sama) adalah semua kutipan, saya menduga Anda dapat melakukan perdagangan forex, selama Anda tidak berspekulasi melawan mata uang rumah Anda sendiri. Hal di atas hanyalah pendapat saya sebagai seseorang yang akrab dengan peraturan kontrol modal di wilayah saya sendiri, yaitu Asia Tenggara dan Timur Jauh pada umumnya. Anda perlu memeriksa situs web RBI Anda untuk informasi lebih lanjut tentang peraturan dan peraturan kontrol pertukaran negara Anda. Saya tidak berusaha meyakinkan siapa pun. Saya tidak masuk bisnis quotconvincingquot. Hi ITS ILLEGAL trading forex online yang lebih tahu saya. Seperti yang saya rekam oleh DIREKTORAT PEMBERITAHUAN. Dengan semua dokumen, laporan bank, laporan kartu kredit, catatan wisata asing, dan apa yang tidak, saya berada di sana selama 7 jam untuk menjawab pertanyaan. Saya hanya trading di forex 1900 dollors dalam 5 tahun (hilang semua dan ac saya nol) Setelah 4 bulan saya mendapat pemberitahuan pemberitahuan, sekarang saya harus mencari konsultan fema dan memberikan balasan dengan denda berat. Jadi tolong ambil izin rbi sebelum berlangganan situs forex online salam Apakah Anda mentransfer uang melalui transfer kawat Bank Apakah Anda sudah menyelesaikan masalah sekarang

No comments:

Post a Comment