Wednesday 2 August 2017

Crash Flash Forex 2010


Tag: flash crash Seperti New York bersiap-siap untuk membuka hari ini ke pasar Senin yang relatif tenang, pasangan mata uang GBP USD, salah satu pasangan mata uang Forex utama dunia, naik hampir 100 pips dalam hitungan detik. Itu setara dengan sekitar 0,80. Kenaikan yang sangat tajam dan mendadak ini tidak dipicu oleh peristiwa berita yang nyata atau informasi umum. Dengan standar macet, pergerakannya tergolong kecil. Apakah itu benar flash crash masih harus dilihat. Perlu dicatat bahwa kecelakaan lalu lintas terakhir juga terjadi pada pasangan mata uang yang sama dan baru terjadi bulan lalu. Beberapa akan melihat ini sebagai tanda bahwa meskipun volume yang sangat besar, pertumbuhan algoritma frekuensi tinggi dan algoritma kotak hitam di pasar Forex mungkin membuat pasar lebih tidak stabil dan rentan terhadap pergerakan harga yang tak dapat dijelaskan secara tiba-tiba. Jumat lalu, sekitar waktu yang dibuka Tokyo untuk bisnis, Pound Inggris merosot drastis dalam waktu kurang dari tiga menit, pulih dengan cepat sekitar 70 musim gugur selama empat menit berikutnya. Jatuh maksimum adalah sekitar 700 pips, atau perubahan 5,5 dalam nilai, pada pasangan mata uang GBPUSD kunci. Gerakan besar dan sangat pesat ini dikenal sebagai flash crash. Broker yang berbeda mengutip harga rendah yang sangat berbeda, namun diyakini bahwa tidak ada perdagangan riil yang disimpulkan di bawah 1,2200, yang karenanya merupakan tingkat rendah yang sebenarnya. Pound Inggris telah jatuh kuat sepanjang minggu, sejak Perdana Menteri Inggris mengumumkan bahwa Inggris akan memulai proses penarikan dari Uni Eropa pada awal tahun 2017. Ada banyak spekulasi mengenai apa yang menyebabkan kecelakaan kilat ini. Tapi sedikit di jalan jawaban konkret. Acara tersebut telah dibandingkan dengan kenaikan harga secara mendadak dan masif CHF secara instan pada tahun 2015, yang dipicu oleh pengumuman bank sentral. Namun tidak ada pemicu yang jelas dalam kasus ini. Mungkin algos pemain pasar besar hanya diprogram untuk menjual bersamaan dengan momentum dan efek bola salju yang kuat ditendang masuk Jika demikian, ini sangat mengkhawatirkan, karena pasar yang bergerak beberapa poin persentase dalam hitungan detik atau menit berhenti Untuk dianggap sebagai pasar nyata, dan regulator harus masuk. Pedagang Forex Ritel perlu disadari bahwa jika pergerakan besar dapat terjadi dengan cepat dalam mata uang ekonomi global utama sekalipun, perdagangan Forex yang leverage dapat menjadi bisnis yang sangat berisiko, seperti berhenti Kerugian biasanya tergelincir cukup dramatis selama kejadian ini. Bank of England sedang menyelidiki, dan telah meminta agar Bank of International Settlements membantu mereka dalam menentukan keputusan mereka. Tip terakhir: jika Anda menghindari perdagangan melawan tren atau mata uang yang kuat yang dipatok oleh bank sentral mereka, Anda tidak akan berada di sisi yang salah dari perdagangan ini atau perdagangan Swiss Franc pada tahun 2015. Apakah ada yang memiliki grafik Flash Crash dari tahun 2010 Bergabung dengan Dec 2011 Status: Member 208 Posts Apakah ada yang memiliki grafik beberapa pasang Flash Crash yang terjadi pada hari Kamis 6 Mei 2010 pukul 2:42 dimana Dow Jones jatuh sekitar 1000 poin (sekitar 9) hanya untuk memulihkan kerugian tersebut dalam hitungan menit. Saya ingin melihat grafik menit dari pasangan forex, untuk melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap kejadian tersebut. Tentu saja likuiditas dan selip tidak akan tercermin dalam grafik tapi tetap saja saya ingin melihat pergerakan harga. Saya mencoba untuk melihat di metatrader saya menambahkan banyak bar pada menu ALAT tapi 1 menit bagan dont mencapai sejauh ini. Jika ada yang bisa mengeposkan layar acara itu, saya akan sangat berterima kasih. Bergabung bulan November 2012 Status: satu untuk uang --- thats it 219 Posting mt5 kembali melampaui 2009 sehingga Anda dapat menggunakan takdir 2 saya, quotu cant menahan badai. Aku takdir QuotI am the storm. quot Bergabung Jan 2013 Status: Member 78 Posts Seperti kata wendigo, mt5 berjalan jauh melampaui titik itu dalam sejarah. Bahkan di kecil tf. Namun, dalam pengaturan Anda, saya pikir Anda perlu menempatkan jumlah maksimal bar menjadi tidak terbatas untuk menikmati prestasi ini. Hati-hati, metode ini akan berhasil karena 2009 sangat dekat dengan kita. Misalnya, pada eurusd, mt5 memberikan sejarah mulai tahun 1971. Namun dari tahun 1971 sampai 1999 tidak ada detail untuk ditampilkan mengenai gerakan intraday. Jadi, Anda bisa menampilkan perdio sejarah ini pada m1, namun lilin yang ditunjukkan bisa jadi D1. Bergabung Juli 2008 Status: Member 16 Posting Tidak MT4 atau 5 tapi di sini ada beberapa grafik 1 menit untuk membuat Anda pergi. Berharap mereka ada gunanya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 7.219 Posting Apakah ada yang memiliki grafik beberapa pasang Flash Crash yang terjadi pada hari Kamis, 6 Mei 2010 pukul 14:42 Dimana Dow Jones jatuh sekitar 1000 poin (sekitar 9 ) Hanya untuk memulihkan kerugian tersebut dalam hitungan menit. Saya tidak memiliki grafik forex tapi saya menemukan bagan harga saham Accentures yang saya simpan pada hari itu. Jika saya ingat dengan benar, semua perdagangan dibalik pada saham ini (dan juga yang lainnya terjerembab). Tidak ada pembalikan perdagangan yang terjadi di pasar forex sesuai dengan pengetahuan saya. 6 Mei 2010 adalah salah satu alasan mengapa saya selalu merasa ngeri saat melihat orang menggunakan leverage perdagangan yang besar. Itu adalah hari yang liar dan contoh sempurna mengapa pasar harus selalu dihormati. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Desember 2011 Status: Anggota 208 Kiriman Hey everyone. Terima kasih balasannya. Saya mencoba solusi mt5, saya mendownload platform mt5 dari Admiral Markets dan kinerjanya (saya mencoba platform mt5 dari liteforex tapi tidak berfungsi dengan baik). Satu hal yang saya anggap aneh adalah Euro dan AUD jatuh terhadap dolar, karena kilatan lampu kilat dimulai di pasar Amerika, ini sama sekali tidak masuk akal bagi saya. Ada yang bisa menjelaskannya tentang hal itu. Gerakannya lebih kecil dari yang saya harapkan, 87 pips di EURUSD mulai dari 2:42 (kerangka waktu menurut wikipedia). Dan ada retracement 12 pips antara menit 2:43 dan 2:44, dan pullback lain 25 pips sesaat sebelum akhir pergerakan tabrakan antara 2:46 dan 2:47, mungkin telah memberikan beberapa likuiditas dan memungkinkan beberapa Orang untuk keluar dari perdagangan, tapi karena berada dalam tren bearish saya tidak melihat banyak stop loss akan diaktifkan mungkin beberapa mengambil keuntungan dan orang-orang yang melihat kecelakaan itu dan mencoba keluar dari pasar sesegera mungkin. Jika Anda membaca ini mohon perhatikan bahwa saya membuat anggapan tentang kejadian yang tidak saya hadapi saat hal itu terjadi (ya, saya berbicara dengan Anda pemula yang membaca semua hal di forum seperti itu adalah kata-kata Tuhan), pikir akan menyenangkan mendengar dari beberapa ritel. Pedagang bagaimana di pasar selama acara berlangsung. Terima kasih lagi atas saran dan layar cetak Anda. Sabar layar Anda sangat menyeramkan bagi pedagang saham. Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 7.219 Tulisan Satu hal yang saya anggap aneh adalah Euro dan AUD jatuh terhadap dolar, karena kilatan lampu kilat dimulai di pasar Amerika, ini sama sekali tidak masuk akal bagi saya. Ada yang bisa menjelaskannya tentang hal itu. Gerakannya lebih kecil dari yang saya harapkan, 87 pips di EURUSD mulai dari 2:42 (kerangka waktu menurut wikipedia). Dan ada retracement 12 pips antara menit 2:43 dan 2:44, dan pullback lain 25 pips sesaat sebelum akhir pergerakan tabrakan antara 2:46 dan 2:47, mungkin sudah memberikan beberapa likuiditas. Bila ada risiko yang parah dan ketidakpastian pasar, AS dan (saat ini) JPY menguat karena status safe haven mereka. Saya segera melihat kembali grafik karena saya tidak melakukan perdagangan UE hari itu dan saya perhatikan paragraf Anda di atas dan tidak adanya pergerakan di UE saat itu, namun penurunan di pasar saham benar-benar bergema sepanjang sisa hari perdagangan. UE tinggi 1,2857 dan 1,2520 rendah dan ditutup pada 1,2654 sehingga masih melakukan hari 320 pip dari tinggi ke rendah dengan retrace 130 pip sebelum ditutup. Pergerakan yang lebih signifikan di pasar forex adalah karena UJ dan setiap salib yang terkait dengan Yen. UJs tinggi 93,97 dan level terendah 87,95 sehingga pergerakan 600 pip dari level tinggi ke rendah dengan separuh kerugian diundur dan ditutup pada level 91,36. GJ yang tinggi adalah 142,30, rendah 129,70 jadi 1,260 pips dari tinggi ke rendah dengan separuh kerugian diulang dan ditutup pada 136,11. Tingginya AJs adalah 85,31, rendah 78,20 sehingga 711 pips dari tinggi ke rendah dengan hampir setengah dari kerugian yang kembali dan ditutup pada 81,18. USDCAD juga mengalami pergerakan yang sangat volatile. Rendahnya 1.0281 kemudian melesat ke level tinggi di 1,0742 dan ditutup pada 1,0487. Saya baru saja memberikan beberapa contoh di sini. Anda mungkin ingin melakukan penelitian lebih lanjut. Lilin saya adalah GMT + Tidak ada yang layak dilakukan dengan mudah. Terima kasih atas kesabaran analisis Anda, saya akan melihat lebih jauh pada kerangka waktu yang lebih luas, saya mendapat ketertarikan hanya pada kerangka waktu tabrakan karena saya seorang kerudung dan kecelakaan kilat adalah salah satu hal yang membuat saya khawatir karena saya kehilangan sedikit uang, Penyihir bisa menjadi keuntungan dalam situasi ini, karena saya adalah salah satu yang pertama keluar sebelum pasar kehabisan likuiditas, satu hal yang saya tidak tahu dan saya harap tidak perlu mencari tahu. Sekali lagi terima kasih atas analisis Anda. Saya tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan banyak hal dari menggali terlalu dalam ke dalam acara ini karena kejadian ini terjadi berulang kali. Ada juga krisis Yen setelah terjadinya Tsunami pada bulan Maret 2011 yang kemudian mengakibatkan intervensi gabungan BoJ dan G7. Dan intervensi SNB di CHF pada bulan September 2011. Saya pikir sangat bagus bahwa Anda membuat diri Anda sadar bahwa hal-hal ini terjadi sekalipun. Jangan biarkan kejadian ini menakut-nakuti Anda. Takut uang tidak menghasilkan uang. Selama Anda merasa nyaman dengan risiko Anda dan Anda terus berhenti, Anda harus menjadi A-oke. Apa yang Anda tidak ingin terjadi adalah ini. Menjadi lebih percaya diri dengan keuntungan di akun Anda, terus melakukan over-leverage dan kemudian tidak menghentikan atau tidak menghargai pemberhentian Anda. Saya pikir sebagian besar dari kita telah berada di sana. Apakah Anda bertahan adalah cerita lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Apakah ada yang memiliki grafik beberapa pasang Flash Crash yang terjadi pada hari Kamis, 6 Mei 2010 pukul 14:42 Dimana Dow Jones jatuh sekitar 1000 poin (sekitar 9) hanya untuk memulihkan kerugian tersebut dalam hitungan menit. . Saya ingin melihat grafik menit dari pasangan forex, untuk melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap kejadian tersebut. Tentu saja likuiditas dan selip tidak akan tercermin dalam grafik tapi tetap saja saya ingin melihat pergerakan harga. Saya mencoba untuk melihat di metatrader saya menambahkan banyak bar pada menu ALAT tapi 1 menit bagan dont mencapai sejauh ini.

No comments:

Post a Comment